Apakah Batu Akik Bertuah itu ?

Akik Bertuah atau Batu Akik Bertuah adalah batu akik yang telah di-isi dengan wirid, dzikir, hizib, doa dan amalan hikmah tertentu sesuai dengan fungsi masing-masing. Berkat rahmat Allah Yang Maha Pemurah, setiap Akik Bertuah memiliki tuah (daya batin) yang bermanfaat sebagai pendorong spiritual untuk berbagai tujuan sesuai dengan jenis wirid, dzikir, doa atau amalan hikmah yang diisikan ke dalam batu aki tersebut. Di website ini ada 17 jenis batu akik bertuah yang mengandung tuah berbeda-beda, dan ada 1 jenis Akik Bertuah Serba Guna yang bermanfaat setara dengan 17 jenis akik bertuah yang bermacam-macam manfaatnya tersebut.

Bagaimana Proses Pengisian Batu Akik Bertuah ?

Akan sangat panjang apabila proses pengisian Akik Bertuah dijelaskan secara rinci. Kami akan terangkan garis besarnya saja.

Pertama, tidak sembarang orang bisa mengisi Batu Akik Bertuah. Dibutuhkan kekuatan batin tinggi untuk bisa mengisi batu akik dengan baik. Dan kekuatan ini diperoleh dari istiqomah dalam mengamalkan wirid, hizib, doa dan amalan hikmah tertentu selama bertahun-tahun. Sampai pada satu titik yang mana berkah dari amalan itu menjadi melimpah dan bisa diisikan kepada benda-benda tertentu.

Proses pengisian setiap batu akik bertuah memakan waktu 7 malam untuk setiap jenis Batu Akik. Prosesnya adalah dengan dibacakan wirid, doa dan amalan tertentu sesuai fungsinya setiap tengah malam sampai 7 malam. Sekali proses pengisian batu akik biasanya hanya menghasilkan 99 batu akik.

Berbeda lagi untuk Batu Aki Serba Guna yang membutuhkan waktu 18 kali pengisian atau 126 hari. Akan tetapi perlu Anda pahami bahwa pengisian Batu Akik yang dilakukan Ki Sabrang Alam adalah merupakan bonus pemberian kepada Anda. Ketika Anda membeli Akik Bertuah, maka yang Anda beli adalah wujud Batu Akik secara fisik, sedangkan tuahnya merupakan bonus yang tidak bisa diperjual belikan.

Apa saja manfaat Batu Akik Bertuah ?

Manfaatnya sangat banyak, yaitu sebagai pendorong spiritual yang meliputi: Anti Santet, Inner Beauty, Jabatan, Keberuntungan, Kebijaksanaan, Kecerdasan, Kekayaan, Ketangkasan, Ketentraman, Kewibawaan, Pagar Ghaib, Pelarisan, Pengasihan Khusus, Pengasihan Umum, Penyembuhan, Percaya Diri dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Berapa lama manfaat Batu Akik Bertuah akan bertahan ?

Insya Allah selamanya. Selama wujud Batu Akiknya masih ada (tidak hancur atau hilang), maka manfaat Batu Akik Bertuah akan terus ada. Akik Bertuah terbuat dari batu permata pilihan yang tidak akan rusak selama ribuan tahun.

Apakah Batu Akik Bertuah boleh dimiliki orang yang berkeyakinan lain ?

Boleh. Guru yang mengisi Akik Bertuah, yakni Ki Sabrang Alam memang seorang muslim. Namun Batu Akik Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun tanpa ada pengecualian.

Prinsip dari ajaran spiritual (dari sumber agama apapun) adalah agar kita bisa bermanfaat bagi orang lain meskipun orang lain itu berbeda keyakinan. Dalam penggunaan Akik Bertuah tidak mengandung unsur agama tertentu. Sehingga bisa digunakan oleh semua orang.

Bagi pemilik Batu Akik Bertuah, adakah amalan yang perlu dilakukan ?

Tidak ada. Akik Bertuah merupakan sarana yang praktis dan langsung bisa dipakai. Anda tidak perlu melakukan amalan apapun untuk bisa mendapatkan manfaat dari Batu Akik Bertuah. Tidak ada doa, wirid, amalan atau bacaan khusus yang perlu Anda lakukan berkaitan dengan Akik Bertuah.

Namun bukan berarti kami tidak mendukung kalau Anda berdoa. Sebagai orang beragama, tetaplah berdoa kepada Tuhan Yang Memberi Kehidupan.

Adakah perawatan yang perlu dilakukan untuk Batu Akik Bertuah ?

Ya, ada. Perawatannya sangat mudah, yaitu dengan mengolesi sedikit minyak wangi khusus setiap malam jumat atau minimal setiap bulan sekali pada bulan purnama.

Ketika Anda membeli Batu Akik Bertuah, kami beri Anda 1 botol minyak wangi untuk perawatan batu akik bertuah. Apabila minyak ini habis, Anda bisa membeli Minyak Wangi jenis tertentu di toko minyak wangi terdekat. Atau bisa juga memesan langsung dari kami. Perawatan cukup menggunakan wewangian karena wewangian adalah hal yang disukai para malaikat.

Bagaimana jika Batu Akik Bertuah tidak dirawat?

Apabila karena suatu sebab, Anda lupa atau tidak bisa merawat Akik Bertuah lagi, maka tuah dari Akik Bertuah akan memudar seiring berjalannya waktu. Akan tetapi hal ini tidak membawa masalah bagi Anda. Dijamin tidak akan ada khodam yang “marah” karena tidak dirawat. Sebab, Akik Bertuah diproses dengan ilmu putih yang mengandung unsur putih dan hanya bermanfaat untuk kebaikan saja.

Bagaimana cara menggunakan Batu Akik Bertuah ?

Batu Akik Bertuah bisa digunakan dengan cara dibuat cincin, dibuat liontin, atau cukup diletakkan dalam dompet atau dikantongi. Panduan penggunaan secara detail akan kami berikan bersama paket Akik Bertuah. Kami jamin tidak ada ritual atau amalan yang perlu Anda lakukan. Anda juga tidak perlu puasa yang aneh-aneh atau merapalkan mantra.

Berapa lama hasil dari usaha batin dengan Batu Akik Bertuah akan terlihat ?

Itu tergantung seberapa besar target yang ingin Anda capai atau seberapa berat masalah yang sedang Anda tangani. Untuk urusan yang ringan, kemungkinan bisa jadi lebih cepat selesai atau tercapai, sedangkan untuk urusan yang sedang kemungkinan bisa selesai dalam hitungan minggu dan untuk urusan yang sangat besar kemungkinan bisa selesai dalam waktu lama.

Namun besar-kecilnya urusan tidak selalu bisa menjadi patokan. Sering kali terjadi, meskipun urusan/masalahnya tergolong sangat berat dan mendesak, kemungkinan datang jalan keluar dari sumber yang tidak disangka-sangka dalam waktu dekat. Tuhan Yang Maha Tahu kapan waktu yang terbaik untuk memberikan pertolongan kepada hambanya.

Apakah Batu Akik Bertuah menggunakan Khodam Jin ?

Tidak.

Pada Akik Bertuah tidak terdapat khodam jin. Akik Bertuah diproses dengan prinsip ilmu hikmah, yaitu melalui doa, wirid, amalan dan asmak-asmak yang tujuannya adalah memohon berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dari hasil penerawangan batin, Akik Bertuah sebetulnya mengandung “nur illahiyah” dalam bentuk “nur”. Bisa dikatakan bahwa Akik Bertuah berkhodam putih atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Adakah pantangan bagi pemilik Batu Akik Bertuah ?

Tidak ada pantangan. Hanya satu syarat yang perlu diperhatikan, gunakanlah Batu Akik Bertuah untuk kebaikan. Patokan kebaikan yang kami gunakan adalah segala perbuatan yang tidak merugikan diri sendiri, tidak merugikan orang lain dan tidak merusak alam yang kita tempati.

Adakah efek samping yang merugikan bagi pengguna Batu Akik Bertuah ?

Alhamdulillah, Akik Bertuah telah dipakai banyak orang dan tidak ada laporan tentang efek samping yang buruk. Hal ini dikarenakan Akik Bertuah tidak mengandung Khodam Jin dan bukan berasal dari ritual pengisian ilmu hitam. Sebaliknya, cukup banyak pemilik Akik Bertuah mendapatkan keberkahan yang tidak disangka-sangka.

Apakah Batu Akik Bertuah harus selalu dibawa ?

Tidak. Anda tidak harus selalu membawa Akik Bertuah. Anda bisa menyimpan Akik Bertuah di rumah, dan manfaatnya tetap bisa Anda rasakan sepanjang waktu.

Bagaimana jika ada yang menyalahgunakan Batu Akik Bertuah ?

Apabila ada orang yang berani menyalahgunakan manfaat Akik Bertuah untuk kejahatan atau untuk merugikan orang lain dengan sengaja, maka otomatis tuahnya tidak berfungsi.

Tuah dari Akik Bertuah akan kembali berfungsi apabila orang yang bersangkutan sudah bertobat dan berjanji dengan sungguh-sungguh untuk tidak mengulangi lagi.

Apakah Batu Akik Bertuah bisa diwariskan kepada orang lain ?

Bisa. Apabila Anda merasa sudah cukup mendapatkan tuah dari Akik Bertuah atau pada usia tua Anda ingin memberikan Akik Bertuah kepada anak atau saudara anda, maka diperbolehkan.

Ketika Anda memberikan Akik Bertuah kepada orang lain, ajarkanlah dia cara merawat akik bertuah sebagaimana yang kami ajarkan di panduan akik bertuah.

Bagaimana jika Batu Akik Bertuah rusak atau hilang ?

Jika kerusakan tidak fatal, misalnya sedikit pecah (pecahannya tidak lebih dari sepertiga), maka Batu Akik Bertuah masih berfungsi secara normal. Namun bila pecah berkeping-keping atau hilang entah kemana, maka jalan satu-satunya adalah memesan Akik Bertuah kembali. Oleh karena itu, diharapkan agar Anda bisa menjaga Akik Bertuah dengan sebaik-baiknya.

Berapa mahar untuk Batu Akik Bertuah ?

Mahar Batu Akik Bertuah berbeda-beda sesuai nilai seni dan keindahannya. Mahar yang lebih besar bukan berarti Batu Akik tersebut punya tuah yang lebih besar. Karena sebetulnya pengisian yang kami berikan untuk semua Batu Akik Bertuah adalah sama kualitasnya.

Harap dimengerti bahwa yang kami jual sebetulnya adalah wujud Batu Akik secara fisik. Sedangkan energi metafisika yang kami isikan kedalam Batu Akik merupakan “bonus” pemberian ikhlas dari kami. Ketika Anda membeli Batu Akik dari AkikBertuah.Com, maka utamakan untuk membeli berdasarkan kesenangan Anda terhadap bentuk, corak dan warna Batu Akik yang mengandung nilai seni tinggi.

Bagaimana cara mendapatkan Batu Akik Bertuah ?

Anda bisa datang langsung di kantor kami di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia atau Anda juga bisa memesan dengan cara transfer ke rekening kami. Batu Akik Bertuah akan kami kirim ke alamat Anda. Informasi lengkapnya bisa Anda baca di hamalan Cara Pemesanan atau hubungi 081226888103 (boleh SMS/WA atau telepon pada jam kerja)

Jika saya memesan Paket Batu Akik Bertuah, apa yang saya dapatkan ?

Anda akan mendapatkan sebuah batu akik bertuah, sebotol minyak khusus, dan sebuah panduan tertulis yang menjelaskan cara penggunaan serta perawatan akik bertuah.

Apakah ada garansi ?

Ya, ada garansi. Kami jamin bahwa batu akik yang Anda pesan pasti sampai di tangan Anda dalam keadaan baik (tidak rusak). Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan dalam pengiriman, maka kami ganti dengan akik bertuah yang baru tanpa ada biaya tambahan.

Apakah saya bisa konsultasi dengan Ki Sabrang Alam ?

Bisa.

Anda bisa konsultasi dengan Ki Sabrang Alam secara gratis melalui email metafisika106@gmail.com atau telepon 081226888106 Jika Anda ingin konsultasi bertemu langsung, maka ada tarif Rp. 500.000 / 30 menit. Konsultasi jarak jauh (lewat telepon dan email) bisa GRATIS karena kami tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk menemui Anda. Sedangkan konsultasi bertemu langsung dikenakan tarif agar kita lebih menghargai waktu.

Apakah menggunakan Batu Akik Bertuah itu diperbolehkan dalam islam ?

Islam memperbolehkan umatnya untuk mengambil berkah dari benda-benda yang memiliki tuah atas izin Allah.

Contohnya adalah mengambil berkah dari air zam-zam yang oleh Rasulullah dikatakan memiliki berkah untuk penyembuhan dan terkabulnya doa. Jika kita melihat sejarah para nabi-nabi yang dulu, banyak juga benda bertuah yang mengandung kekuatan gaib atas izin Allah. Misalnya cincin nabi Sulaiman, tongkat nabi Musa, jubah nabi Muhammad, baju gamis Nabi Yusuf dan masih banyak contoh lainnya.

Intinya adalah bahwa menggunakan benda bertuah, selama Anda beriman bahwa semua itu datangnya dari Allah, maka diperbolehkan. Namun menjadi haram apabila Anda meyakini bahwa Batu Akik Bertuah memiliki kekuatan sendiri yang terlepas dari kekuasaan Allah.